Kamis, 28 Mei 2009

Interview Aneh

Masuk ke Smanisda langsung ke ruang C. Eh ternyata masih nomor awal. Akhirnya disuruh nunggu dulu. Lamaaaaaaaaaaaa gitu. Ngobrol-ngobrol dulu lah, ngliatin yang pada di interview ada yang happy abis keluar dari ruangannya, ada yang mukanya kecutt ga tau abis ditanya apaan tuh mereka.

Akhirnya tibalah saat deg-degan itu.

Mas-mas yang jaga: "Dek, no 10090373-10090376 siap di depan ruang C"

Abis 10090373 masuk, huwaaaa deg-degannya malah makin parah. Nunggu agak lama. Terus aku dipanggil.

Interviewer cewe : " 374 right?"

Aku : "Yes" (sambil senyum-senyum SKSD gitu)


Pas Wawancara
(Pake B. Indo aja biar gak susah nulisnya)

IInterviewer cewe : "Sering makan BAKSO gak?"

Aku: (Jdierrrr. Sia-sia aku ngafalin kulturnya Jatim kemaren) "Sometimes"

Interviewer cewe : "Bagaimana menurutmu rasanya?" (Nah lo! Penting gak sih?)

Aku: "I think, Bakso is a delicious meal" (Ini versi singkatnya. Tadi lupa tak jawab apa)

Interviewer cewe : "Menurutmu bakso mengandung vitamin apa?"

Aku: (Bingung. Sejak kapan bakso ber-vitamin? Adanya juga Bakso yang ber-vitamin B alias Boraks) "Emmm. Vitamin? Kalo karbohidrat sih iya, tapi kalo vitamin? I don't think so."


Trus sekarang si Ibu nanya tentang Healthy Food sama Junk Food gitu.

Interviewer cewe : "Seberapa sering makan makanan yang healthy?"

Aku: "Yaaa, kalo bisa tiap hari." (Padahal aslinya jarang. Makan sayur aja jarang :p)

Interviewer cewe : "Tau nggak makanan yang healthy itu apa? Trus darimana kita bisa mendapatkannya?"

Aku
: "Makanan healthy adalah ......" (njelasin panjang lebaaaar ga jelas)

Interviewer cewe : "Oke, sekarang coba sebutkan buah apa yang mengandung vitamin 'E'?"

Aku: (makin bingung dan cuma bisa ber-'emmm'. Emang ada ya buah yang bervitamin E?) "Sorry, I Forget"


Menit menit terakhir...

Interviewer cewe : (Mulai nanya-nanya soal junk food)

Aku: (Jelasin sebisaku) "Junk food adalah makanan yang........"

Interviewer cewe : "Seberapa sering makan Junk Food?"

Aku: "Sometimes. Kalo ga ada makanan di rumah."

Interviewer cowo : (Akhirnya ngomong juga nih orang. Dari tadi diem mulu, ngeliatin doang) "Okay, the time is enough. Thank You"

Akhirnya sodara-sodara, setelah sekian lamaaaaaaaa aku diwawancarai (lebay) , selesailah acara interview itu!
No more INTERVIEW!

Dan tepat pada saat keluar dari ruang interview aku baru nyadar kalo ternyata pertanyaan soal "Buah ber-vitamin E" itu maksudnya adalah
vitamin "A"! Huruf "A" kalo di bhs Inggris bacanya jadi "E" kan? Begoooo banget sih aku. Kenapa nyadarnya ga dari tadi aja? Huhuhu

Tapi udahlah. Biarkan berlaluuuuu (Lagunya Hello nih)

1 komentar:

Hawa Capricorns mengatakan...

ajib wawancara ny :D
hehe .

eh ya miss .
url blog ku ganti..


http://hawa94.blogspot.com

:D